Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi, Cepu Supriyanto: Management INFOKABINET.ID Berduka, Mari Berdoa Dari Rumah Saja

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah Ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo di Solo, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB,” bunyi rilis yang disampaikan Biro Pers, Media, dan Informasi (BPMI), Rabu, 25 Maret 2020 petang.

“Telah berpulang ke hadirat Allah SWT, Ibunda kami, Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, pukul 16.45 sore tadi di RS DKT Surakarta, karena sakit yang telah diidapnya selama empat tahun ini. Mohon doa dari jauh, semoga segala dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin”, ujar Presiden Jokowi dalam cuitan di twitternya.

Keluarga Besar Management ww.infokabinet.id menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya Ibunda Presiden Joko Widodo ke rahmatullah. Mari kita berdoa dengan Agama dan Kepercayaan Masing-Masing, semoga diampuni segala kesalahannya serta diterima segala amal ibadahnya oleh ALLAH SWT,” ujar Cepu Supriyanto pemilik www.infokabinet.id yang juga pegiat desa wisata JOGLOSEMAR (Jogja Solo Semarang), Jogjakarta, Kamis, 26 Maret 2020.

Sebagai informasi, Presiden Jokowi saat ini telah tiba di Solo, Provinsi Jawa Tengah pada, Rabu, 25 Maret 2020 pukul 17.52 WIB. “Informasi lebih lanjut terkait wafatnya Ibunda Presiden akan disampaikan kemudian,” bunyi akhir rilis tersebut.

Rencana pemakaman insyaallah, Kamsi, 26 Maret 2020 jam satu siang, di pemakaman di Mundu Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar.

tim disruptive pensil @infokabinetID

246 kali dilihat, 21 kali dilihat hari ini

Top